Pagelaran Dekan Cup Futsal National Competition telah dibuka pada hari Selasa (11/7). Acara tersebut diselenggarakan oleh Fakultas Syariah dan Hukum UIN Walisongo Semarang bekerja sama dengan UKM Binora. Berlangsung selama dua hari acara tersebut di Gedung Serba Guna Zarkowi Soejoeti.

Dekan Cup kali ini mengusung tema “Bersinergi Membangun Jiwa Pemenang dengan Prestasi”. Berlangsung selama dua hari pagelaran tingkat nasional ini diikuti oleh 21 tim peserta untuk tingkat SMA/SMK/MA Sederajat.

Dalam pembukaan tersebut Arja Imroni selaku Dekan Fakultas Syariah dan Hukum menyampaikan bahwa turnamen Dekan Cup ini digelar untuk membangun semangat keolahragaan dengan menjunjung rasa sportivitas.
(PDF) Case reports on well-trained bodybuilders: Two years on a high protein diet how long does it take for deca to work bodybuilder to marry sex robot ‘despite frequent arguments’ – national file
“Turnamen ini sebagai ajang kompetisi untuk membangun jiwa-jiwa sportif dari kalangan anak muda terlebih rasa kekeluargaan dan kekompakan” ujar Dekan Fakultas Syariah dan Hukum tersebut.

Setelah menyampaikan sambutan Arja kemudian membuka Turnamen Dekan Cup secara simbolis dengan menendang bola ke gawang yang menandakan telah dibukanya acara tersebut secara resmi. Dalam pembukaan tersebut Dekan Fakultas Syariah dan Hukum kali ini didampingi oleh Wakil Dekan III Ahmad Izzuddin serta Kepala Bagian Tata Usaha Abdul Hakim.

Setelah dibuka secara simbolis riuh tepuk tangan suporter bergemuruh menandakan riang gembira dan antusiasme yang tinggi dari para peserta maupun tim pendukung.