Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan Dan Kerjasama UIN Walisongo Dr. H. SYAIFUDDIN ZUHRI, M.Si. dan pimpinan FSH dalam acara rapat koordinasi perkuliahan semester Genap 2022

FSH_News- Semarang (07/02) Bertempat di ruang Teater IsDB, Fakultas Syariah dan Hukum (FSH) UIN Walisongo adakan rapat persiapan perkuliahan semester genap TA 2022. Rapat dihadiri Kepala Biro Akademik, Kemahasiswaan Dan Kerjasama UIN Walisongo Dr. H. Syaifuddin Zuhri, M.Si. dan pimpinan FSH, Guru Besar dan dosen pengampu mata kuliah.

Ka Biro AAAK UIN Walisongo menghimbau kepada seluruh sivitas akademika di lingkungan UIN Walisongo, terlebih FSH untuk senantiasa menjaga situasi terkait isu-isu terkini tentang perkembangan covid-19 jenis Omicron.

“Bahwa di tengah Covid-19 ini kita semua ditempatkan pada situasi yang dilematis antara maju dan mundur untuk penyelenggaran PTM di lingkungan UIN Walisong. Namun apapun yang terjadi dan rencana apapun itu harus sangat mempertimbangkan konsisi situasi terkini covid-19”. Visi percepatan kelulusan dan kualitas harus tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan, Tutur Saifudin Zuhri.

Dekan FSH Dr.H. Mohamad Arja Imroni, M.Ag.,  menyampaikan beberapa poin-poin penting secara umum yang kemudian dipertajam oleh para Wakil dekan I,2 dan 3. Beberapa  Program prioritas FSH TA 2022 tersebut antara lain Persiapan akreditasi prodi dan ada yang re- akreditasi, Peningkatan level indeksasi jurnal ilmiah, Peningkatan kompetensi dosen dan tendik, Penambahan guru besar sebanyak 2 orang ,  Peningkatan dosen sebagai narasumber internasional, Peningkatan penelitian kolaboratif baik nasional dan internasional.

Dekan FSH Dr. H. Mohamad Arja Imroni, M.Ag. menyampaikan program prioritas FSH 2022

“Perkuliahan semester Genap akan dimulai minggu depan, maka sudah barang tentu kita agendakan pertemuan rutin setiap semester menjelang perkuliahan pada setiap semester sebagai ajang silaturahmi dan tukar piker serta evaluasi rutinan FSH untuk kemajuan dan capaian IKU.  ,” ujar Dekan.

Para Dosen Matakuliah FSH UIN Walisongo

Dekan FSH juga mengatakan bahwa FSH tengah menyiapkan smart class yang mumpuni demi terselenggaranya KBM yang optimal dan maksimal di tengah pendemi covid-19 yang belum kunjung selesai.

Acara rapar koordinasi kemudian dilanjutkan dengan penyampaian capaian oleh masing-masing Wakil dekan FSH. Bidang akademik dan kelembagaan oleh Dr.H. Ali Imron, S.H.,M.Ag (WD 1), bidang Perencanaan, Kepegawaian dan keuangan oleh Dr. H. Tolkah, M.A (WD 2), dan bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama oleh Dr. H. Ahmad Izzuddin, M.Ag (WD 3). [TimHumasFSH].