FSH_news-Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Walisongo Semarang  Menandatangani nota kesepakatan dan  perjanjian kerjasama dengan PWI Provinsi Jawa Tengah pada Senin, 23/8/ 2021 di ruang Teatrikal Gedung IsDB Fakultas Syari’ah dan Hukum.

Modderator memandu jalannya acara MOU

Acara tersebut dihadiri oleh seluruh jajaran Dekanat FSH, Para Kajur dan Sekjur FSH, Kasubbag Akademik FSH, para Analis FSH, Dosen di Lingkungan FSH, Tim Humas FSH, dan PWI Jawa tengah.

Wakil Dekan 3 bidang kemahasiswaan dan kerjasama Dr. H.Ahmad Izzuddin, M.Ag, menuturkan kerjasama ini adalah bentuk upaya menyiapkan mahasiswa sebagai kader untuk memberikan pencerahan kepada umat dan bangsa.

“Sebagai tindak lanjut kegiatan Mou ini, akan kita realisasikan dengan kegiatan-kegiatan yang menunjang dan memberikan manfaat baik untuk internal FSH dan juga PWI Jateng”, Ungkap Izzuddin.

Sambutan oleh WD 3 FSH dalam acara MoU

Amir Mahmud. N.S., M.H. selaku ketua PWI Jateng memberikan apresiasi kepada FSH karena telah menginisiasi adanya MoU ini sebagai upaya kerjasama yang dapat memberikan faidah dalam dunia kehumasan dan pers.

“PWI Provinsi Jawa Tengah beberapa kali melakukan kerjasama dengan beberapa perguruan tinggi, dan salah satunya adalah FSH UIN Walisongo Semarang.  Kami membuka diri terhadap kemungkinan-kemungkinan kerjasama kelembagaan yang saling memberikan manfaat.” Ujar Amir Mahmud.

Sambutan Ketua PWI Jateng

Selanjutnya sambutan Dekan FSH Dr. H. Mohamad Arja Imroni, M.Ag, menyampaikan terimakasih karena PWI Jawa Tengah berkenan berkerjasama dengan Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Walisongo dan berharap kerjasama ini akan menambah kemampuan jurnalistik yang berbasis teknologi informasi  yang sangat dibutuhkan untuk mengikuti perkembangan teknologi dan persaingan dunia perkuliahan. Maka kerjasama ini sangat penting dengan menggandeng PWI Provinsi Jawa Tengah.

Sambutan Dekan FSH

Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan penandatanganan perjanjian kerjasama antara Dekan Fakultas Syari’ah dan HUkum dengan Ketua PWI Provinsi Jawa Tengah. [TimHumas]