Pertahankan Mutu dan Kualitas, Fakultas Syari’ah & Hukum Adakan Rakor bidang Kemahasiswaan

0
59

FSH News_Semarang (5/6)Dalam rangka untuk menguatkan koordinasi antar lembaga intra Fakultas Syariah dan Hukum UIN Walisongo Semarang, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Hukum, Dr. H. Ahmad Izzuddin, M.Ag., menggelar rapat koordinasi bersama pengurus organisasi Intra Fakultas yang bertempat di Laboratorium Hukum FSH pada hari Rabu 2 Juni 2021. Beliau memberikan arahan terkait beberapa rencana kegiatan kemahasiswaan yang akan diadakan semester ini. Seperti training leadhership, training soft skill dan studi banding.

Turut hadir dalam Acara Tersebut, Kasubag kemahasiswaan dan Alumni Universitas, Bp. Margono, S.Ag. beliau menyampaikan dalam sambutannya agar rapat koordinasi ini dapat membangun kualitas kompetensi mahasiswa. Dan Bendahara Fakultas, Fadhilah juga menuturkan “agar proses laporan dan administrasi berjalan tertib dan lancar, segera di adakan sekolah administrasi khusus untuk pengurus organisasi intra fakultas”. Pungkasnya.

Kemudian diskusi dilanjutkan oleh para pengurus bidang kemahasiswaan masing-masing. Hadir dalam diskusi ini perwakilan dari Dewan Eksekutif Mahasiswa, Senat Mahasiswa, serta para Pengurus Unit Kegiatan Kemmahasiswa (UKM) ASA, UKM JUSTISIA, UKM LISAN, UKM FKHM, UKM FOSIA, UKM FORSHEI, UKM BINORA, Pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) HKI, HMJ HES, HMJ HPI, HMJ, Ilmu Falak dan HMJ Ilmu Hukum.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here