Pelantikan Pejabat Baru di Fakultas Syari'ah

0
460
(Syariahwalisongo.ac.id)  Dalam rangka peningkatan kerja sekaligus tour of duty, pimpinan IAIN akan melantik Kabag dan Kasubag di lingkungan IAIN Walisongo pada hari ini (4/8). Pergantian pejabat merupakan sesuatu yang biasa di sebuah institsi kelembagaan Negara. Hal ini dinyatakan oleh Rektor IAIN Walisongo Semarang Prof. Dr. KH. Muhibbin , M.Ag. dalam press release yang disampaikan oleh Kabag Humas IAIN, Drs. H. Ahmad Fauzin, MPA.
Yang berbeda pada pelantikan ini adalah bertambahnya 6 pos kasubag baru yang selama ini dirangkap di Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan. Pos ini terasa berat dalam mengembangkan problem akademik dan kemahasiswaan. Dekan Fakultas Syariah Dr. Imam Yahya, M.Ag. menyatakan bahwa persoalan akademik adalah persoalan krusial dalam lembaga pendidikannya, sehingga harus mendapatkan porsi yang serius. Baik tidaknya sebuah perguruan tinggi lebih diwarnai dengan system proses belajar mengajarnya. Dan ini lebih focus pada persoalan akademik. Oleh karena itu sudah saatnya IAIN Walisongo Semarang membuat pos baru yakni kasubag kemahasiswaan agar upaya memajukan IAIN menjadi UIN segera cepat terwujud.
Untuk di Fakultas Syariah, Imam menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat baru baik Kabag maupun Kasubag yang menempati pos baru. Sebaliknya mengucapkan selamat jalan dan selamat bertugas di tempat yang baru bagi Kasubag dab Kasubag lama yang telah mengabdikan dedikasinya dalam mengembangkan Fakultas Syariah. Selamat jalan Drs. Basith, Anang SH, Dra. Hj. Khatimah dan Soimah, S.Ag., kader=kader terbaik yang telah melaksanakan tugas di Fakultas Syariah 2 hingga 4 tahun. Semoga di tempat yang baru bapak ibu bias lebih meningkatkan kinerja sehingga bisa maksimal.
Namun proses ini pasti mengalami problem, apalagi pergantian pimpinan ini di waktu Fakultas sedang mempersiapkan proses akademik yang begitu rumit. Tetapi kita yakin para pejabat baru bias menyesuaikan dengan sesingkat-singkatnya. Selamat bekerja. (Iy-01)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here