MA Unggulan Darul Ulum Rejoso Study Tour ke FSH UIN Walisongo Semarang

0
87

FSH_News– Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Walisongo kedatangan tamu kunjungan dari rombongan siswa dan siswi MA Unggulan Darul Ulum Rejoso Jombang Jawa Timur. Total 150 terdiri dari para siswa dan sejumlah guru pendamping diterima di Gedung planetarium dan observatorium UIN Walisongo Semarang pada pukul 08.00- selesai.

Tujuan tour MA Unggulan Darul ulum Rejoso adalah dalam rangka peningkatan wawasan dan pengetahuan siswa/i tentang prospek studi lanjut dengan Lembaga atau instansi yang memiliki program Pendidikan yang serupa dan sesuai dengan Visi dan Misi madrasah.

Afrizal M F, M.H. selaku salah satu pendamping rombongan MA Unggulan Darul Ulum menyampaikan rasa terima kasih kepada pimpinan FSH yang telah menerima kunjungan rombongannya.

“Mewakili rombongan Madrasah dan juga sebagai alumni FSH, saya ucapkan beribu terima kasih kepada almamater saya FSH UIN Walisongo Semarang. Saya selaku alumi juga bertanggung jawab agar dapat membimbing adik-adik siswa/I MA Darul Ulum agar dapat melihat secara langsung tempat belajar saya dulu, Papar Afrizal.”

Wakil Dekan III FSH, Dr.H. Ahmad Izzuddin, M.Ag., mewakili Dekan FSH menyambut kedatangan rombongan tersenbut. Ia merasa sangat bergembira atas kedatangan rombongan MA Unggulan Darul Ulum yang secara langsung punya hubungan biologis dan akademis dengan FSH UIN Walisongo.

“saya harap seluruh siswa/I MA Unggulan Darul Ulum bisa melanjutkan studi ke FSH UIN Walisongo Semarang. Akan kami siapkan skema beasiswa yang dapat dicapai oleh calon mahasiswa FSH UIN Walisongo baik beasiswa dari internal kampus atau dari eksternal kampus,. Jelas Izzuddin.”

Kemudian acara ditutup oleh doa yang dipimpin secara langsung oleh Dr. H. Tolkah, M.A selaku wakil dekan II FSH dan acara ditutup dengan sajian show di planetarium UIN Walisongo.[]

 

Previous articleSelamat & Sukses: Tiga Doktor Baru Ilmu Hukum di FSH UIN Walisongo
Next articleFSH Juara umum Ajang Korelasi 2022

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here