FSH_News- Semarang, Senin (19/09) Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Walisongo menerima kunjungan rombongan dari Fakultas Syari’ah IAIN Fattahul Muluk Papua di lantai 2 ruang omni teater Planaterium UIN Walisongo. Maksud dari kunjungan tersebut adalah dalam rangka studi orientasi penguatan Unit Pelaksana Teknis (UPT) LPKBHI (Lembaga Konsultasi dan Bantuan Hukum Islam) di FSH UIN Walisongo.

Hadir dalam rombongan, Rektor IAIN Papua Prof. Dr. H. Idrus Alhamid, S.Ag, M.Si,  dekan faskultas syari’ah Dr. H.Moh. Wahib, Lc. M.A., wakil dekan II Dr. M. Thohar Al Abza, M.A., Direktur LPKBHI Hj. Qutsiyah, M.H., dan bendahara LPKBHI Jana Siti Nor Khasanah, M.M. meraka disambut oleh seluruh pejabat di lingkungan FSH UIN Walisongo mulai dari Dekan Dr. H. Moh. Arja Imroni, M.Ag, beserta jajaranya dari dekanat dan para kajur serta wakil rektor III Dr. H. Achmad Arief Budiman, M.Ag., dan direktur LPKBHI FSH UIN Walsongo Drs. H. Maksun, M.Ag.

Habib Idrus selaku rector menyampaikan rasa terima kasih kepada FSH UIN Walisongo terlebih khusus kapada Rektor UIN Walisongo Prof. Dr. H. Imam Taufiq, M.Ag. yang secara langsung hadir menerima kunjungan dari rombongan IAIN Papua itu.

Rombongan IAIN Papua bersama Rektor UIN Walisongo Semarang

Acara kunjungan ini kemudian dilanjutkan dengan penanda tanganan PKS antara Fakultas syari’ah IAIN  Fattahul Muluk Papua dengan FSH UIN Walisongo Semarang.

Penandatanganan PKS Fakultas Syari’ah IAIN Papua- FSH UIN Walisongo

Sebagai acara pamungkas, rombongan IAIN Papua disuguhkan pertunjukan (show) singkat di Planaterium UIN Walisongo. []