Wujudkan Atmosfer Smart & Green Faculty, FSH Bertadabbur Alam

0
57

FSH_News-, Semarang (29/8) Fakultas Syari’ah & Hukum (FSH) UIN Walisongo menyelenggarakan kegiatan Tadabbur Alam di Kampung Surga di wilayah Kabupaten Semarang yang diikuti oleh seluruh Tim WGreen Campus dan pimpinan FSH .
Acara ini merupakan bentuk inisiasi untuk dapat menerapkan konsep WGreen Campus dengan cara mengadopsi secara langsung di lapangan di tempat yg representatif seperti wahana alam kampung Surga.
Dibuka secara langsung oleh Dekan FSH Dr. H. Mohamad Arja Imroni, M.Ag. acara ini memiliki konsep eco green campus yang diisi oleh tim NMA Center selama 2 hari (28-29 Agustus) dengan paparan materi seputar pengelolaan lingkungan hidup dan menghidupi lingkungan.

“Dalam rangka mewujudkan smart & green campus perlu adanya kegiatan lapangan yang langsung terjun ke lingkungan, harapan dan tujuan acara ini semoga FSH makin cermat dan terampil dalam mengelola hijau kampus agar tercipta atmosfer lingkungan akademik yang smart dan ijo royo-royo”, ungkap Arja.
Dr. H. Tolkah, M.A., menambahkan bahwa acara ini dirancang sejalan dengan program universitas Islam Negeri (UIN)Walisongo yang memiliki program dan slogan Smart & Green Campus. [TimHumasFsh]

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here