Wakil Dekan III FSH UIN Walisongo Menata PKM Dan Penyerahan Peralatan untuk Mahasiswa

0
212
??????

FSH News_Dalam kesempatan Rapat koordinasi Kemahasiswaan yang dilaksanakan di Fakultas Syariah dan Hukum lt. 1 kemarin, Wakil dekan III Ahmad Izzuddin di dampingi oleh kasubag akademik dan kemasiswaan, Ngaseri, melaksanakan pembagian dan penataan PKM serta penyerahan peralatan inventaris untuk organisasi kemahasiswaan FSH ( 05/02/2020).

Bantuan inventaris sarana dan prasarana diantaranya berupa 1 unit Kamera canon EOSM10 KM, 2 unit Hardisk 1 TB, Printer Epson L3110, 2 unit Speaker portable 12 inch mic wireless, 10 Jersey futsal,  4 unit LED/Lampu sorot Evalo 200 watt, 1 buah Mic Rode Rycote 9 v Battery, 1 unit Proyektor Epson EB 400 new dan 8 unit Handy Talky/HT SPC SH 10 UHF.

Barang-barang tersebut diserahkan kepada beberapa unit organisasi kemahasiswaan Fakultas Syariah dan Hukum yang terdiri Senat Mahasiswa (SEMA), Dewan Eksekutif Mahasiswa (DEMA), Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM), dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) di UIN Walisongo Semarang.

Sesuai dengan yang diungkapkan oleh Wakil dekan III FSH, Ahmad Izzuddin, penyerahan sarana dan prasarana kemahasiswaan dari dana peralatan kemahasiswaan tahun 2019 digelar guna menunjang segala kegiatan organisasi kemahasiswaan yang ada di UIN Walisongo Semarang.

“Pemberian sarana dan prasarana tersebut bagi organisasi kemahasiswaan ini diharapkan mampu memaksimalkan segala kerja, tugas, dan tanggung jawab setiap unit organisasi kemahasiswaan yang ada. Semoga hal ini bisa menambah kualitas kinerja dan program-program yang akan dicapai. Baik itu aktivitas didalam kampus maupun diluar kampus.” Ungkap Izzuddin.

Pada moment penyerahan ini, hadir 15 orang perwakilan dari setiap organisasi kemahasiswaan. Acara penyerahan dilakukan secara langsung oleh Wakil Dekan III, Kasubag Akademik dan Kemahasiswaan serta segenap staff jajaran pegawai di Fakultas Syariah dan Hukum UIN Walisongo. (TIM HUMAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here