Ucap Hamdalah, Kepanitiaan Penganugerahan Doktor Hc Fiqih/Ushul Fiqh Dibubarkan

0
235

FSH_News– Semarang, (27/1) Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Walisongo mengadakan pertemuan pamungkas sebagai akhir dari agenda pemberian gelar Honoris Causa (HC) dalam bidang Fiqh/ Ushul Fiqh kepada al Mukarram KH. Afifuddin Muhajir. Acara pembubaran tersebut dihadiri oleh segenap panitia yang bertempat di Lab Hukum FSH.

Ucapan hamdalah dengan penuh hikmat mengiringi acara pembubaran kepanitiaan penganugerahan gelar doktor honoris causa kepada K.H. Afifuddin Muhajjir yang dilaksanakan pada  hari Rabu (20/1) Pekan lalu.

Dekan Fakultas Syariah dan Hukum,  Mohamad Arja Imroni sekaligus sebagai ketua panitia menuturkan bahwa acara ini secara umum sukses, meskipun terdapat kendala yang unpredictable. Harapannya, ke depan event-event semacam ini akan lebih sukses dan mapan. Dalam acara tersebut, turut hadir seluruh koordinator masing-masinh divisi/seksi acara.

“Kita turut bersyukur acara ini akhirnya dapat terselenggara dengamn baik walaupun sempat terpending dikarenakan kondisi yang belum memungkinkan. Kendala-kendala dalam acara lumrah terjadi. Maka patut kita jadikan bahan evaluasi untuk acara dan even ke depan. Terima kasih kepada seluruh panitia dan pihak yang membantu acara tersebut hingga terselenggara dengan sukses”. Ungkap Arja.

Rapat ditutup oleh Wakil Dekan I, pukul 11.30 diiringi dengan bacaan do’a dan hamdalah oleh beliau Ali Imron setelah secara resmi kepanitiaan dibubarkan oleh ketua panitia .(TimHumasFSH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here