Temu Wali Mahasiswa D.3 Perbankan Syariah dan Pimpinan Fakultas Syariah

0
4058


(Semarang, syariahwalisongo.ac.id) Program Studi D.3 Perbankan Syariah IAIN Walisongo mengadakan temu silaturrahim wali mahasiswa D.3 Perbankan Syariah angkatan 2012 dengan pimpinan dan civitas akademika Fakultas Syariah . kegiatan yang terselenggara atas kerjasama Fakultas Syariah dengan Bank BTN Syariah ini, dilaksanakan di Aula I Kampus I IAIN Jl. Walisongo No. 3-5, Selasa (25/9). Acara resmi dimulai pukul 10.00 WIB dengan dihadiri kurang lebih 127 Wali Mahasiswa yang diundang oleh Program Studi D.3 Perbankan Syariah.

DR. H. Imam Yahya, M.Ag Dekan Fakultas Syariah menyampaikan, bahwa pertemuan antara wali mahasiswa dengan pimpinan dan civitas akademika  dipandang perlu, dengan tujuan untuk menjalin silaturrahim kekeluargaan dan komunikasi yang intensif. Sehingga peran orang tua dalam mengawasi kegiatan anak-anaknya (mahasiswa) bisa terlaksana, sehingga tidak hanya dosen dan pimpinan fakultas yang harus bertanggung jawab secara penuh. “Kami sangat mengharapkan peran serta bapak/ibu sekalian sebagai wali mahasiswa, untuk ikut serta membantu dalam hal pengawasan putra-putri kita. Sehingga apa yang kita cita-citakan, yakni; suasana pedidikan di Fakultas Syariah (D.3 Perbankan pada khususnya) yang kondusif dan representative bisa tercapai”. Kata Dekan dalam memberikan sambutannya.

Usai sambutan dari dekan, acara dilanjutkan dengan pengarahan  oleh Rektor IAIN Walisongo Prof. DR. H. Muhibin, M.Ag sekaligus membuka acara. Dalam sambutannya rektor juga dosen di fakultas syariah ini memaparkan, bahwa silaturrahim itu sangat penting.”kenapa saya mengatakan penting? Karena dengan silaturrahim kita dapat mendapatkan dua manfaat yaitu; panjang umur dan banyak rejeki. Namun tidak hanya itu yang kami inginkan, melainkan tukar informasi dengan bapak/ibu sekalian itulah, yang sangat kami harapkan untuk meningkatkan kualitas pendidikan mahasiswa IAIN walisongo, khususnya D.3 Perbankan Syariah” kata beliau. (UJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here