Tanamkan Jiwa Leadership, FSH UIN WALISINGO Gelar Workshop Kepemimpinan bagi Mahasiswa FSH

0
59

FSH News_ Senin, (28/9) fakultas Syari’ah danHukum (FSH) UIN Walisongo menyelanggarakan workshop kepemimpinan bagi mahasiswa di lingkungan FSH..  Diikuti seluruh pimpinan lembaga kemahasiswaan, DEMA, SEMA,seluruh  UKM di FSH, acara tersebut digelar di @HOM Hotel Semarang pada pukul 08.00 -16.00 WIB yang tentunya dengan menggunakan protocol Covid-19 yang sangat ketat.

Sambutan disampaikan Mohamad Arja Imroni selaku oleh dekan FSH langsung sembari membuka secara resmi.

“Program leadership atau kepemimpinan memang sangat dibutuhkan di segala lini kehidupan sebagai bekal untuk menjadi pemimpin masa depan. Program ini dapat membangun personalitas atau karakter pribadimu sebagai sosok pemimpin. Ada ungkapan yang kalian harus pegang “syubbaanul yaum rijaalul ghad”.Ungkap Arja.

Dekan FSH memberikan sambutan sekaligus membuka acara workshop kepemimpinan

Wakil Dekan III, Ahmad Izzuddin menyampaikan bahwa agenda ini dalam rangka untuk memberikan yang terbaik bagi lembaga mahasiswa.

“Pemimpin itu bukan hal yang mudah dan main-main diperlukan adanya kecerdasan intelektual, emosional dan spiritual, serta tak lupa skill dan traits yang mumpuni menjadi hal yang wajib dimiliki oleh para pemimpin”. Jelas Izzuddin.

pemateri dan para peserta

Pemateri dalam acara ini merupakan alumni dan eks Ketua BEM/DEMA Fakultas 2003, yakni  As’adul Yusro yang menyampaikan materi tentang kepemimpinan modern  dan Iman Fadhilah yang juga alumni dan Wakil Ketua FKUB Jawa Tengah yang menjelaskan tentang pola komunikasi yang efektif. (TimHumasFsh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here