SMF Syariah adakan Dialog interaktif dan Public hearing bersama civitas akademica

0
438


(Semarang, syariahwalisongo.ac.id) – Senat Mahasiswa Fakultas Syari’ah IAIN Walisongo (SMFS) selenggarakan Dialog Interaktif dan Public Hearing bersama civitas akademika Fakultas Syariah, dengan mengusung tema  “Membangun hubungan, persatuan dan solidaritas”. Acara ini dilaksanakan di parkiran gedung G Kampus III Fakultas Syariah (28/9),  turut hadir dalam acara tersebut sebagai nara sumber adalah  Kasubag.  Akademik  (Muntoha),  Kasubag. Kemahasiswaan (Hj. Azida Fauziyah), serta M. Munif selaku Kasubag Umum. Kegiatan yang dihadiri kurang lebih 85 mahasiswa dari berbagai  jurusan ini dibuka pukul. 09.00 WIB, dan langsung dilanjutkan dengan dialog interatif.

Puji Mustaqim Ketua SMF Syariah menyampaikan, bahwa kegiatan ini selenggarakan dengan tujuan agar terciptanya hubungan komunikasi yang harmonis antara mahasiswa dengan civitas akademika Fakultas Syariah.  “Dengan adanya dialog interaktif ini diharapkan mahasiswa bisa kritis dalam menyampaikan kritik saran maupun keluhannya, dan bisa secara langsung disampaikan kepada civitas akademika disini. Begitu juga dari pimpinan bisa menanggapinya pertanyaan yang diajukan serta mengarahkan mahasiswa secara langsung ditempat ini” katanya saat memberikan sambutan dalam pembukaan acara tersebut.

Pimpinan dan civitas akademika Fakultas Syariah juga menanggapi  dan  mendukung dengan baik atas terlaksananya kegiatan tersebut. Harapannya dengan  terjalin komunikasi  dengan baik antara civitas akademika dengan mahasiswa maka untuk memajukan Fakultas Syariah kedepan menjadi lebih mudah. “Kami sangat senang kalau mahasiswa itu mau berkomunikasi dengan kami, baik berbentuk kegiatan seperti ini maupun melalui media-media lain yang bersifat edukatif.  Karena kami sebagai manusia biasa tentu tidak luput dari salah dan lupa, sehingga perlu peran interaktif mahasiswa untuk memberikan masukan kepada kami yang berupa kritik maupun saran ” imbuh pak muntoha selaku nara sumber dalam acara tersebut. (UJ)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here