SMA PGRI 01 Kendal Juara 1 Lomba Futsal se-Jateng di IAIN

0
7358

(Semarang, Syari’ahwalisongo.ac.id) – SMA PGRI 01 Kendal Juara 1 Lomba Futsal se-Jateng di IAIN Walisongo Semarang. Sementara juara 2 diraih oleh SMA 13 Semarang. Disusul MA Taqwal Illah Tembalang sebagai juara 3. Mereka mendapatkan  Tropi dari Pembantu Dekan III, serta uang pembinaan. Sementara pemain top scor diraih oleh Wahyono dari PGRI 01 Kendal.   

Sebanyak 22 team delegasi dari SMA/MA sederajat se-Jawa Tengah beradu strategi dalam Lomba Futsal yang diadakan BEM fakultas Syari’ah IAIN Walisongo Semarang di Gedung Serba Guna (GSG) IAIN Kampus 3, Senin – Selasa 14 – 15 Mei. Kegiatan lomba ini diadakan dalam rangka Festival BEM Fakultas Syari’ah dan Dekan Cup.

Pembantu Dekan 3 Fakultas Syariah, Achmad Arif Budiman, M.Ag. mengatakan, kegiatan Lomba ini dalam rangka sosialisasi kampus. Serta ajang mengukuhkan semangat para atlit berbakat di tingkat SMA. Selain itu kegiatan ini untuk menjalin silaturrahmi antar pelajar yaitu antar siswa dengan mahasiswa.

Ketua panitia lomba mengharapkan, kagiatan ini tetap berlangsung tiap tahun supaya kita bisa mencetak bibit atlit serta memberikan wadah untuk meraih prestasi yang lebih baik. selain itu, lomba futsal ini juga bisa digunakan sebagai ajang promosi mahasiswa baru IAIN ke depan. (soim)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here