Para Sekjur IAIN Walisongo dilatih Menulis

0
294

large_267684726_20131123_100443

Semarang- IAIN Walisongo kirimkan 23 sekretaris jurusan/program studi mengikuti pelatihan menulis. Kegiatan dilakukan untuk meningkatkan ketrampilan menulis dikalangan dosen, utamanya dikalangan pejabat kampus agar bergairah menulis. Para dosen akan mengikuti pelatihan dengan penulis handal Budi Sutejdo Dharma dari Indonesia, pada Sabtu-Minggu, (23-24/11) di Hotel Shantika Jakarta.

“Para dosen dilatih menulis karena mereka seringkali mendapatkan tugas menulis artikel, jurnal maupun buku, guna memenuhi tuntutan penelitian ilmiah,” kata Rahman anggota PIU IsDB IAIN Walisongo.

Rahman mengatakan, dosen di lembaga perguruan tinggi IAIN Walisongo, masih banyak yang minim pengetahuan tentang penulisan, sehingga mereka perlu dilatih cara penulisan yang baik. Pelatihan itu dilakukan agar para dosen mampu menjadi penulis handal.

“Para dosen nantinya akan dilatih oleh pembicara produktif dan ternama Budi Sutedjo Dharma Oetomo. Budi telah berhasil menyelesaikan 131 buku, 1281 artikel, serta melahirkan 757 penulis. Selain itu, Budi berhasil meraih rekor MURI ditengah kesibukannya untuk mengajar di perguruan tinggi,” tambah Rohman.

Dia menambahkan, setiap orang yang produktif melahirkan karya tulisan akan memiliki pola pikir sederhana. Ia akan memiliki kinerja yang tinggi dalam bekerja. Selain itu, ia memiliki kepekaan dan kepedulian terhadap dan kepedulian terhadap kejadian-kejadian di sekitarnya.

cartoon porn