Lomba Karya Jurnalistik Tingkat Nasional, Justisia FSH UIN Walisongo Sabet Juara II

0
99

 

FSH News_Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Justisia Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Walisongo Semarang menyabet juara 2 Lomba Festival Media Karya Jurnalistik yang diselenggarakan oleh Perhimpunan Pers Mahasiswa Indonesia (PPMI) dengan mengangkat tema “Memperkokoh Militansi Pers di Bawah Tekanan Oligarki”.

LPM Justisia diwakili oleh Muhammad Sidik Pramono, mahasiswa Ilmu Falak Semester 4 UIN Walisongo Semarang, yang diumumkan di laman Instagram presmahasiswa pada Minggu (16/02/2020).

Adapun karya yang dikirimkan berjudul
“Rapor Merah Toleransi: Pesan WhatsApp ‘Berjilbab’ Berujung Pindah Sekolah” yang ditulis pada Kamis (30/01/2020) di laman website justisia.com (https://justisia.com/2020/rapor-merah-toleransi-di-smanig-berujung-kepindahan-korban-dari-sekolah/)

Sebagai juara, Sidik mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantunya mengikuti perlombaan tersebut.

“Terima kasih untuk segala pihak yang telah membantu saya dalam membuat karya sampai berangkat ke Madura,” ungkap Sidik.

“Dan hasil ini Saya persembahkan untuk semua orang tua Saya, LPM Justisia, Fakultas Syari’ah dan Hukum, serta UIN Walisongo Semarang,” tambahnya. (TIM HUMAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here