Lantik Pengurus Organisasi Mahasiswa, Dekan FSH UIN Walisongo Tekankan Aspek Moralitas

0
284

FSH News ­_Bertempat di Aula 1 kampus 1 UIN Walisongo, Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Walisongo Semarang  menggelar acara pelantikan  sejumlah lembaga intra mahasiswa. Pengurus organisasi yang dilantik langsung oleh Dekan FSH – Dr. H. Mohamad Arja Imroni, M.Ag – terdiri dari, DEMA, SEMA, UKM/Unit kegiatan Mahasiswa (ASA, JUSTISIA, JQH, FOSIA, FKJM, LISAN, FORSHEI, BINORA) serta  pengurus Himpunan Mahasiswa Jurusan/ HMJ (HKI, HES, HPI, IF dan IH) Jumat, (31/1). Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan dan Kerjasama Dr.H.Ahmad Izzuddin, M.Ag dan seluruh Kajur Sekjur di lingkungan FSH serta para pejabat yang lainya.

“Sekecil apapun jabatan yang anda emban, itu adalah amanat penting yang harus dilaksanakan dengan sebaik-baiknya”. Tutur  Arja Imroni.

Prosesi Pelantikan Pengurus Organisasi Mahasiswa oleh Dekan FSH

Beliau menekankan kepada seluruh jajaran pengurus organisasi untuk merajut kebersamaan. “Meskipun semuanya (organisasi) bersaing, jangan sampai terlibat kedalam ego sektoral masing-masing”. Tambahnya .

Sebagai penutup dari sambutan pelantikan ini, dekan FSH menekankan kepada seluruh jajaran organisasi untuk selalu menjaga etika  dan moralitas mahasiswa seperti etika ilmiah, etika Diniyyah dan etika ukhuwah.

Para Pengurus Organisasi Mahasiswa bersama jajaran Pejabat FSH

“Anda para tokoh mahasiswa. Harapan saya sangat tinggi kepada anda untuk menjaga moralitas mahasiswa. Diantaranya dengan beretika ilmiah, harus bisa mengembangkan potensi keilmuan kita.  Yg kedua etika diniyyah,yakni dengan terus  menjaga moralitas beragama kita dan yg ketiga etika ukhuwah yakni etika persaudaraan diantara kita.  Mari kita jadikan rekan2 kita seperti saudara dalam keluarga besar kita.” Pungkasnya. (TIM HUMAS)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here