KENALKAN SISTEM BARU PBAK 2020, FSH UIN WALISONGO GELAR ACARA PRA PBAK

0
75

FSH News_Jum’at (05/9) Fakultas Syari’ah dan Hukum (FSH) UIN Walisongo menyelenggarakan acara Pra PBAK 2020 yang dihadiri secara langsung oleh seluruh pimpinan FSH, para Kajur dan Sekjur, Kabag dan para Kasubbag serta Dema dan Sema FSH.  Acara tersebut dilaksanakan secara online melalui platform Zoom Meeting yang diikuti oleh 470 mahasiswa baru. Dalam acara Pra PBAK tersebut terjadi penjelasan tentang teknis dan urutan agenda besar PBAK secara virtual yang dimulai dari tingkat Universitas hingga Fakultas bahkan program studi

Arja Imroni, selaku dean FSH memberikan apresiasi yang sangat tinggi dalam sambutannya kepada seluruh panitia dan pihak yang terlibat dalam acara PBAK ini, dikarenakan kosep PBAK yang biasa dilakukan secara langsung face to face kali ini dilaksanakan secara virtual sebab kondisi yang tidak memungkinakan akibat virus covid-19 yang masih mewabah.

“Meski wabah virus covid-19 ini masih berlangsung tidakada alasan bagi mahasiswa baru UIN Walisongo untuk berta’aruf dalam acara PBAK.  PBAK merupakan ritual resmi yang wajib diikuti oleh para mahasiswa baru untuk mengenal budaya akademik dan kemahasiswaan di kampus UIN Walisongo wabil khusus Fakultas Syari’ah dan Hukum. Dalam kondisi normal biasanya dalam PBAK ada perhelatan atau perlombaan semacam porseni dan FSH setiap tahunnya selsalu menjadi juara umum. Tegas Arja Imroni”.

acara PRA PBAK 2020 dan TIM IT PBAK FSH

Selanjutnya Ahmad Izzuddin selaku wakil dekan III FSH dan sekaligus sebagai ketua umum PBAK UIN Walisongo TA 2020 menambahkan bahwa skema danalur kegiatan PBAK ini disusun dengan menggunakan wadah E-Learning UIN Walisogo yang telah didesain dan dikelola semaksimal mungkin demi kelancaran dan sussesan acara PBAK secara virtual ini.

“PBAK 2020 ini dalam tataran esensi tidak berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya,hanya teknis dan modelnya saja yag berbeda yakni diselenggarakan secara virtual mulai tanggal 7-10 September 2020, khusus di FSH acara PBAK tingkat prodi akan diadakan di lima ruangan, maka kami berharap mahasiswa baru harus mempeerhatikan instrukasi dari para panitia dan juga para mahasiswa senior kalian ”, ungkap Izzuddin. (TIM HUMAS FSH)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here