Fakultas Syariah adakan Training Islamic Service Excellen

0
1608

(syariahwalisongo.ac.id) Untuk meningkatkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang mumpuni dan profesional dalam melayanani mahasiswa, dosen maupun tamu, Civitas Akademik Fakultas Syariah IAIN Walisongo melaksanakan Training Islamic Service Excellen. Training motivasi ini dibimbing oleh trainer-trainer yang profesional dari PT. Insani (UNISULLA). Kegiatan yang diikuti oleh 31 peserta yang terdiri dari pimpinan dan staff se Fakultas Syariah ini dilaksanakan selama 2 hari dimulai tanggal 1-2 Februari 2013, bertempat di Hotel Kencana Bandungan Ambara Kab. Semarang.

Training Islamic Service Excellen ini diadakan diharapkan dapat membentuk citra kerja Fakultas Syariah menjadi lebih baik dalam hal melayanani pelanggannya.”Kegiatan ini dilaksanakan dilatar belakangi perlunya pengembangan SDM dilingkungan Fakultas Syariah, khususnya dalam melayani mahasiswa, dosen maupun tamu. sehingga diharapkan setelah pelatihan ini fakultas syariah mampu menciptakan layanan yang benar-benar excellen. yakni Kerja Keras-Kerja Cerdas-Kerja Tuntas” tutur Muntoha, S.Ag.,MM (Kasubag. Akademik) selaku ketua panitia pelaksana kegitan tersebut.
Hal yang sama juga disampaikan oleh Dekan Fakultas Syariah Dr. H. Imam Yahya, M.Ag dalam sambutannya. “Kami berharap bahwa kedepan Fakultas Syariah harus menjadi kiblat dari fakultas-fakultas yang lain dilingkungan IAIN Walisongo dalam hal layanan. karena dengan layanan yang ramah, cepat, dan nyaman akan tercipta kondisi kampus yang dinamis dan humanis. sehingga saya berharap pasca pelatihan kali ini kita harus buktikan bahwa kita (fakultas Syariah-red) siap melayani siapapun dengan baik dan profesional dengan mengedepankan Senyum-salam-sapa” papar beliau selanjutnya membuka acara Training Islamic Service Excellen.(UJ)
      
    

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here