Empat Calon Wisudawan FSH UIN Walisongo Lulus Hanya dalam 3 Tahun 3 Bulan

0
307

FSH News _ Bertempat di Hotel Metro Semarang  Fakultas Syari’ah dan Hukum UIN Walisongo Semarang  menyelenggarakan  acara Penglepasan calon wisudawan  S.1 ke-77 dan S.2 ke-44 Periode Januari 2020 (27/2/2020). Fauzia Rohmah  yang dinyatakan sebagai calon wisudawan terbaik  Fakultas Syariah dan Hukum UIN Walisongo  tersebut  merasa terharu dan bangga dapat membanggakan kedua orangtuanya.  Ia juga dinyatakan sebagai salah satu dari empat wisudawan tercepat di FSH. Hanya dalam waktu 3 tahun 3 bulan, Fauziah dan ketiga temannya dapat menyelesaikan studi S1 nya.

“4 wisudawan ini patut menjadi contoh karena bisa menyelesaikan kuliahnya dengat cepat serta IPK nya bagus, namun secara umum saya mengapresiasi  dan menucapkan selamat bagi para calon wisudawan FSH yang berjumlah 114 mahasiswa  dengan rincian (110 orang) calon sarjana dan (4 orang) calon magister ” ujar Dr. Ali Imron, M.H, Wakil Dekan I FSH dalam Laporannya.

Para Wisudawan Terbaik Masing-masing jurusan mendapat penghargaan dari FSH

Di tengah kebahagiannya, Fauziah berpesan bahwa wisuda bukan akhir dari segalanya namun awal dari dunia yg sesungguhnya. ” Setelah wisuda bisa kerja,  lanjut kuliah dan lain sebagainnya. yang terpenting bisa bermanfaat dan berkah”. Dalam sambutannya, Fauziah juga mengucapan terima kasih kepada segenap guru dan dosen serta jajaran dekanat, civitas akademika FSH yg telah membimbing dari awal hingga sampai akhir ini.

Dalam kegiatan ini, hadir juga para pimpinan FSH, dosen, tendik, guru besar serta Keluarga Alumni FSH. Ketua Alumni FSH UIN Walisongo, Prof. Dr.H. Noor Achmad, MA. hadir dalam acara  penglepasan. Noor Ahmad berpesan kepada seluruh Wisudawan dalam sambutannya tentang kunci sukses diantaranya adalah Doa guru/dosen, mengikuti ajaran Allah dan  Nabi Saw secara kontinyu, memperhatikan silsilah /sanad keilmuan, dan profesional dan berperan aktif pada bidangnya serta senantiasa meningatkan nilai spiritualitas sebagai penunjang.

Sebagai pamungkas acara, Dr. H. Mohamad Arja Imroni M.Ag selaku  Dekan fakultas Syariah dan Hukum  UIN Walisongo juga memberikan pesan moral sebagai penguat dari apa yang telah disampaikan oleh ketua IKA FSH tersebut.

“Kepada calon wisudawan camkan dan terapkan prinsip dan kunci kesuksesan yangg telah disampaikan oleh ketua IKA FSH,  dan jangan menjadi pribadi yang  pesimis harus optimis, Kesuksesan jangan diukur dalam jangka pendek,  kesuksesan yang hakiki adalah perolehan kebahagian dunia akhirat (as sa’adah fi ad daroin). Untuk sukses perlu amal  karya, harokah, dan kreasi)” pungkasnya. (TIM HUMAS).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here